INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales Tercepat Kedua di Tes Penutup Valencia

Vinales Tercepat Kedua di Tes Penutup Valencia
Valencia, Rungan -- Rookie of The Year musim 2015 ini, Maverick Vinales yang membalap di tim Suzuki Ecstar berhasil mengunci posisi finis kedua dalam Tes Pra-musim perdana MotoGP 2016 di Valencia, Rabu (11/11).

Pembalap asal Spanyol itu hanya terpaut 0,1 detik dari rekan senegaranya yang juga bintang Repsol Honda Marc Marquez.

Namun Vinales juga sempat terjatuh karena masalah dengan ban depan motornya. "Saya percaya bahwa saat ini Suzuki akan sangat cocok dengan ban Michelin", kata pembalap Suzuki itu sambil tertawa saat diwawancari Speedweek.

"Hasil ini membuat saya puas dan pulang dengan senyum, walau terjatuh itu bukan masalah malah saya lebih tahu tentang batas dan kemampuan motor kami.

"Motor saya bekerja dengan sangat baik sepanjang tes. Perlahan-lahan kita mulai memahami bagaimana kita harus masuk tikungan dengan benar.", jelas Vinales.

"Keseimbangan motor di bagian depan sangat luar biasa, bahkan saya bebas menarik tuas rem sesuka hati dan motor tetap nyaman terkendali.

Keluar masuk tikungan terasa sangat nyaman, jadi kesimpulan saya adalah Suzuki dan Michelin sangat cocok, kami akan menyambut musim baru dengan sebuah harapan dan semangat yang tinggi, tutup pembalap bernomor start #25 itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp