INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan Rossi Ingin Pindah ke Suzuki di 2017 Mendatang?

Alasan Rossi Ingin Pindah ke Suzuki di 2017 Mendatang?
Italia, Rungan -- Pembalap asal Italia, Valentino Rossi masih memiliki kontak balap bersama Movistar Yamaha sampai penghujung tahun 2016 mendatang.

Setelah itu, Rossi belum dapat dipastikan apakah akan tetap membalap atau memilih pensiun, apakah tetap di Yamaha dan MotoGP atau memilih balapan lain, atau bahkan ia memilih pindah tim dan pabrikan.

Tapi ada yang menyebutkan kalau Rossi tidak akan ada lagi di Yamaha dan berencana bergabung ke tim lain, yaitu Suzuki.

"Pada musim 2016 mendatang, semua bisa berharap banyak perubahan yang terjadi dan munculnya musuh-musuh baru yang patut diperhitungkan. Seperti Suzuki menjadi salah satu contoh yang sukses mengambil langkah maju tahun ini," kata Rossi mengakui.

Sementara saat ini dua pebalap Suzuki, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro adalah sedikit pebalap yang mampu melesat dengan caatatan gemilang dalam tes ban Michelin di Valencia lalu.

Jika benar Suzuki mampu menunjukkan perkembangan yang cukup pesat di 2016 nanti, maka dapat dipastikan mereka sudah siap mendatangkan pebalap top untuk musim selanjutnya, termasuk nama Rossi.

Ditambah dengan kehadiran sosok Davide Brivio, yang merupakan mantan petinggi Yamaha saat ini berada di Suzuki. Hal ini yang makin menguatkan rumor bahwa Rossi bisa saja berpaling ke Suzuki di tahun 2017 mendatang dan melupakan Yamaha.

Bila Rossi benar-benar mengubah seragam biru Yamahanya dengan seragam biru Suzuki, itu artinya Rossi sekali lagi kembali memperpanjang catatan uniknya sebagai pembalap dengan banyak tim. Sejauh ini Rossi baru membela Honda, Yamaha, dan Ducati. (DNvH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp