INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Marquez Sudah Tahu Orang yang Adu Domba Dirinya dengan Rossi?

Apa Marquez Sudah Tahu Orang yang Adu Domba Dirinya dengan Rossi?
Cervera, Rungan -- Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez mengaku ada seseorang yang dengan sengaja telah mengadu dombanya dirinya selama ini dengan mantan teman sejatinya, Valentino Rossi.

"Masalahnya adalah bahwa terlalu banyak orang yang mulai berbicara tentang situasi ini. Ketika kami tiba di Valencia, saya mengatakan kepada tim jika kita perlu memenangkan balapan karena jika tidak dia (Rossi) akan mengeluh," keluh Marquez seperti diberitakan CNN dan SindoNews.

Akibarnya, lanjut Marquez, Lorenzo hanya terlalu cepat. "Lorenzo membalap dengan cepat lap demi lapnya, juga menciptakan rekor sirkuit dengan catatan dari total lap. Saya tidak bisa melewatinya begitu saja, saya tidak bisa menang pada akhirnya, padahal sunggu saya ingin sekali menang dipenutup musim ini."

Pada akhirnya Marquez membuka kesempatan selebar-lebarnya untuk kembali berdamai dengan Rossi, namun pihak Rossi nampaknya sudah menutup rapat-rapat kata maafnya.

"Saya sudah sering kali mengatakan ini sejak di Valencia. Saya mengerti situasi yang dialami oleh Rossi, jadi saya tidak berpikir banyak tentang apa yang dia katakan.

Saya hanya berharap di musim mendatang (2016 nanti) akan akan hubungan baru antara saya dengannya lebih baik lagi.

Kami harus mencoba untuk melupakan semua kekacauan ini. Mungkin ketika dia memenangkan kejuaraan kita bisa mendinginkan sekaligus menyelesaikan permasalahan ini secepatnya," pungkas Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp