INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Rossi Sudah Mulai Takut dengan Marquez?

Apa Rossi Sudah Mulai Takut dengan Marquez?
Italia, Rungan -- Perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez masih berlanjut hingga saat ini meskipun MotoGP 2016 sebentar lagi akan menyambut mereka.

Juga dengan para penggemar kedua pembalap top tersebut masih saja saling melemparkan argumen layaknya idola mereka adalah para dewa yang tak pernah salah, tak ada yang mau mengalah dan berfikir dengan jernih.

Sekarang Valentino Rossi sendiri telah mengubah rencananya untuk musim depan. "Cerita ini masih sangat panas," ungkap pembalap kelahiran Italia 36 tahun silam itu.

"Tapi di musim depan hal-hal lain akan menjadi penting, terutama untuk melanjutkan motivasi dan mencoba lagi untuk menantang gelar.

Jangan khawatir tentang musim depan. Seperti apa hubungan saya dengan Marquez, saya tidak tahu. Apa yang bisa saya katakan, apa yang bisa saya lakukan? Haruskah saya berhenti, karena saya takut?

"Saya hanya bisa mencoba untuk menunjukkan pandangan saya pada masalah ini dan menjelaskan apa yang sebenarnya telah terjadi. Sisanya bukan lagi menjadi urusan saya," kata Rossi kepada autosport.com.

"Hal ini telah mengubah rencananya saya, dulu mungkin saya akan segera berhenti membalap, namun melihat musim ini saya masih bisa kompetitif, mana tahun depan saya dapat melakukan hal yang sama dengan lebih baik dari musim ini," tutup The Doctor. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp