INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Yamaha Ungkap Rahasia Pedrosa Bisa Juara Dunia di 2016

Bos Yamaha Ungkap Rahasia Pedrosa Bisa Juara Dunia di 2016
Jerez, Rungan -- Semua pembalap MotoGP telah terbiasa dengan ban Bridgestone, namun kini mereka akan dipaksa melupakan ban asal Jepang tersebut dan beralih ke ban rasa Prancis, Michelin.

"Beberapa kecelakaan selama uji coba bersama Michelin terjadi di zona pengereman, kebanyakan bermasalah pada ban depan.

Masalah lain juga muncul dipertengahan tikungan, para pembalap banyak kehilangan bagian depan ketika mereka kembali menarik tuas gas.

Jadi tidak hanya ban tetapi juga pada mesin dan gaya membalap yang menentukan kecepatan pembalap diatas ban baru ini," terang Wilco Zeelenberg.

"Dani Pedrosa memiliki gaya membalap yang lain dari pembalap kebanyakan, jadi ia menjadi satu-satunya pembalap yang cocok dengan karakter ban Michelin.

Gaya pedrosa cocok cukup untuk ban Michelin karena Pedrosa tidak begitu lama dalam posisi miring dan ini sangat cocok dengan ban depan Michelin.

Jadi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi memiliki lebih banyak masalah dibanding Pedrosa. Oleh karena itu, Lorenzo, Marquez dan Rossi memiliki kesulitan yang lebih besar karena mereka mengerem dengan keras, juga menikung terlalu rebah.

Jika mereka melakukannya dengan ban Bridgestone maka tak masalah, yang jadi masalah adalah mereka sekarang menggunakan ban berbeda dari Bridgestone. Mereka perlu mengubah prilaku balapnya dan itu tidak akan mudah. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp