INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Demi Stoner, Ducati Rela Rombak Desmosedici GP16

Demi Stoner, Ducati Rela Rombak Desmosedici GP16
Italia, Rungan -- Casey Stoner akan segera tiba di Italia. Kapankan itu?, tetapi mungkin bukan untuk balapan atau uji coba, bisa saja ia akan merayakan Natal disana.

Selain itu, Stoner dikabarkan dalam waktu dekan ini akan mengambil detail kontraknya bersama Ducari sebagai Tes Rider dan Brand Ambassador.

Sementara GP16 masih dalam tahap perakitan, Gigi Dall'Igna ingin memastikan bahwa motor mereka harus senyaman mungkin untuk pembalap asal Australia tersebut.

Seperti misalnya panjang kursi, pijakan kaki, setang, panjang tangki dan banyak rincian detail lainnya yang perlu disesuaikan untuk Stoner, sehingga ia dapat mengeluarjan gaya membalapnya yang akrobatik dengan baik.

"Kami sedang merancang sebuat bentuk motor yang sesui dengan karakter Stoner, tapi masih belum ada tanggal tetap kapan ia akan menjalani tes bersama kami," tegas Koordinator Tim Davide Tardozzi kepaa GPOne.

"Tapi dapat dipastikan kalau tes pertama Stoner akan dilaksanakan di Malaysia sebelum tes resmi perdana musim depan.

Tes resmi perdana MotoGP musim depan akan berlangsung mulai 01-03 Februari nanti, sehingga Stoner harus menguji Ducati pada bulan Januari sebelum event tersebut.

"Mungkin dia akan menguji bersama Michele Pirro, untuk mendapatkan kontak pertama dengan mesin. Kami tidak memaksanya untuk langsung tampil baik, tetapi jika ia mampu tampil dengan baik, kenapa tidak. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp