INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dua Bintang Italia Jadi Pembalap MotoGP yang Paling Dikagumi Tahun Ini

Dua Bintang Italia Jadi Pembalap MotoGP yang Paling Dikagumi Tahun Ini
Italia, runganSport -- Seri balapan paling spektakuler musim ini akhirnya jatuh pada race Philip Island.

Nama Andrea Iannone muncul sebagai pembalap yang paling disorot, pertama ia menamrak burung camar di lap kedua. Kedua ia tapil kuat sepanjang balapan, terutama di lap-lap akhir ia mampu merepotkan Valentino Rossi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Puncaknya ada pada lap terakhir saat Rossi kembali sekali lagi memerangi Iannone sementara Marquez mencoba merebut posisi depan Lorenzo. Iannone lantas membalas dan mengalahkan "The Doctor" saat di lap akhir menjelang garis finis.

Balapan sendiri sukses dimenangkan oleh Marquez disusul Lorenzo, dan Iannone hadir sebagai pelengkap podium tiga setelah membuat semua orang berdecak kagum.

Dengan hasil ini ternyata Iannone mendapat tempat tersendiri di hati penonton seluruh dunia.

Bahkan nama Iannone berhasil bertengger diurutan kedua dalam pemilihan "MotoGP Star of The Year" tepat berada dibawah nama senior senegaranya, Rossi.

Lantas, apa yang membuat Rossi menjadi pemuncak Star of The Year?

Penampilan apik pembalap yang kini berusia 36 tahun itu dengan selalu naik podium di hampir semua balapan membuatnya menjadi yang terbaik musim ini, walaupun gagal mempertahankan gelarnya, Rossi bersama Iannone tahun ini sukses menyedot banyak perhatian. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp