INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ducati Targetkan 2 Kemenangan Musim Depan Bersama Stoner?

Ducati Targetkan 2 Kemenangan Musim Depan Bersama Stoner?
Bologna, runganSport -- Bos besar Ducati, Gigi Dall'Igna sangat ingin melihat Ducati merasakan kemenangan di MotoGP tahun depan, namun CEO Ducati, Claudio Domenicali memiliki target dua kali lipat lebih abisius dari Gigi, yaitu menargetkan Ducati dengan dua kemenangan.

Hal ini berdasarkan pencapaian pembalap Ducati sepanjang tahun ini, terutama saat balapan perdana di Qatar, dimana Andrea Dovizioso hanya berjarak 0.174s dari pemenang balapan.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport tentang musim depan, Domenicali mengatakan: "Kita harus menang setidaknya dalam dua balapan, tahun ini kami sudah dekat dengan kemenangan, tapi tiap tahun persaingan semakin meningkat, jadi kami harus bersiap menghadapi musim depan dengan kekuatan penih," harapnya.

Mulai tahun depan Ducati akan bergabung bersama Honda dan Yamaha di balap tanpa konsesi teknis musim depan, kedua pembalap mereka saat ini Dovizioso dan Andrea Iannone akan kembali menjadi ujung tombak tim asal Italia itu.

Mengacu pada spekulasi bahwa mantan juara dunia dan test rider baru Ducati, Casey Stoner mungkin akan melakukan beberapa balapan dengan fasilitas wild card musim depan, Domenicali bersikeras itu 'tidak dalam rencana kami' jawabnya dengan respon mengejutkan, mengingat Stoner belum pernah lagi menggunakan motor MotoGP.

Sebagai catatan bahwa sampai saat ini tidak ada pembalap Ducati yang berhasil memenangkan balapan sejak Stoner terakhir kali di akhir tahun 2010 lalu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp