INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Gagal Pertahankan Gelar Superprestigio, Ini Alasan Marquez

Gagal Pertahankan Gelar Superprestigio, Ini Alasan Marquez
Barcelona, Rungan -- Bintang MoroGP, Marc Marquez kini mengungkapkan asalan kekalahannya di ajang balap lumpur, Superprestigio Dirt Track 2015.

Marquez kalah di Superprestigio Dirt Track 2015 setelah fnis kedua tepat setelah pembalap AMA Superbike asal Amerika Serikat Brad Baker.

Kekalahan ini membuat Marquez kehilangan gelar yang pernah ia raih sebelumnya di tahun 2014 lalu.

Terbatasnya waktu untuk berlatih dengan motor motocross disinyalir menjadi penyebab utama kenapa Marquerz kegagalannya mempertahankan gelarnya.

"Saya melakukan kesalahan di lap-lap awal dan Brad langsung memimpin dan melesat di depan. Dia membuat beberapa gap dan saya bisa menguranginya, tetapi untuk menyalip dengan kondisi trek seperti ini benar-benar sulit.

Saya juga sempat mencobanya di tikungan terakhir, tapi tahun ini saya belajar lebih banyak tentang performa mereka. Mereka balapan sepanjang tahun dengan Harley Davidson. Saya senang bisa berada di podium untuk setahun lagi," katanya.

"Saya benar-benar sangat dekat dengan Brad, saya hanya melakukan balapan seperti ini sekali dalamsetahun. Jadi jika saya ingin lebih cepat dari mereka makasaya harus banyak berlatih.

Saya bukan ahli dalam balapan ini, jadi masih wajar jika saya kalah," terangnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp