INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Indonesia Dipastikan Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017, Tapi?

Indonesia Dipastikan Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017, Tapi Belum?
Jakarta, runganSport -- Kejelasan Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2017 mendatang nampaknya semakin jelas.

Kemenpora juga mengumumkan bahwa Indonesia akan menjadi salah satu tuan MotoGP mulai tahun 2017 mendatang selama tiga tahun.

Berita dan konfirmasi ini beredar dari akun Twitter resmi milik Kementrian Pemuda dan Olahraga, pada Rabu (23/12/2015) siang tadi.

Tweet tersebut dituling dengan menggunakan bahasa Spanyol dengan maksud memudahkan komunikasi dengan orang-orang di Spanyol, sekaligus juga dimention ke akun @dornasport dan ditandai dengan hastag #MotoGP Indonesia. Namun Dorna belum merespon kabar ini.

Tapi bagaimanapun Indonesia dipastikan akan menjadi tuan rumah MotoGP untuk tiga musim berturut-turut mulai tahun 2017, 2018, hingga tahun 2019.

"Dorna Sports mengonfirmasi Indonesia sebagai salah satu tuan rumah Seri MotoGP di 2017, 2018, dan 2019," demkian kicauan di Tweet @Kemenpora_RI.
Sementara Sentul yang akan menjadi tempat berlaganya balapan MotoGP Indonesia sudah mulai dibongkar dan dipoles ulang sesuai dengan rencana pada Master Plan bangunan sirkuit.

Tapi sejauh ini, Indonesia masih menunggu penandatanganan kontrak tersebut, jika sampai 30 Januari nanti tak ada kabar, kemungkinan Indonesia menggelar MotoGP akan habis. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp