INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Cara Rossi Balas Dendam ke Marquez dan Lorenzo

Ini Cara Rossi Balas Dendam ke Marquez dan Lorenzo
Barcelona, Rungan -- Mika Kallio yang pernah membalap di kelas MotoGP sangat ingin bertarung melawan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di balapan Superprestigio Dirt Track 2015.

Pembalap berpaspor Finlandia itu akan menjalani balapan tahun keduanya musim ini di Superprestigio.

"Sebelum saya pernah menjajal trek ini pada tahun sebelumnya, tapi setelah itu saya tidak pernah mencoba balapan ini lagi. Saya bertekad dan berjanji akan bekerja lebih keras untuk Superprestigio 3," ungkap Kallio.

Selain Kallio, pembalap lainnya yang akan bergabung juga tak kalah menariknya, nama Marc Marquez juga ikut dalam daftar pembalap balapan tersebut. Kemudian menyusul nama Danilo Petrucci dan Toni Elias, serta pembalap-pembalap Moto2 dan Moto3 seperti Alex Marquez, Lorenzo Baldassarri, Marcel Schrötter dan Alex Rins.

Lebih jauh menurut Kallio, balapan Superprestigio bisa saja menjadi ajang balas dendam Rossi kepada Marquez dan Lorenzo.

"Jika saya bisa memilih dua pembalap tambahan untuk saya turunkan lewat fasilitas wildcard di balapan Superprestigio, maka saya akan memilih Lorenzo dan Rossi. Dengan cara ini keduanya akan mendapatkan kesempatan lagi untuk bertarung bersama Marquez di lintasan balap." harap Kallio. (DNvH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp