INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Nasehat Juara Dunia Moto2 untuk Rossi dan Marquez

Ini Nasehat Juara Dunia Moto2 untuk Rossi dan Marquez
Cennes, Rungan -- Pemenang gelar Moto2 musim ini, Johann Zarco melayangkan pendapatnya tentang insiden yang melibatkan dua pembalap top MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Zarco menghimpau kepada kedua seniornya itu untuk segera berdamai dan kembali membaik walaupun itu menyakitkan hati salah satu diantara mereka.

Zarco juga menilai bahwa di dua balapan akhir musim ini telah menciptakan sedikit cacat dengan berbagai macam insiden dan sangkaan buruk.

berawal dari GP Malaysia, pembalap asal Prancis tersebut sangat menyayangkan aksi yang melibatkan Rossi dan Marquez, padahal menurut Zarco balapan GP Malaysia terlangsung sengit namun berakhir mengecewakan dan seluruh penonton di sirkuit sangat merasa kecewa dengan hasil GP Malaysia.

Suasana memanas tak hanya sampai disitu, kedua pembalap itu kembali berselisih paham setelah balapan final, keduanya merasa sama-sama benar ditambah dengan sikap Jorge Lorenzo yang semakin memperkeruh suasana.

"Semua orang telah menggosipkan hal ini, tidak hanya di Malaysia, di Valencia penonton kembali kecewa setelah Lorenzo melewati garis finis dengan tanpa perlawanan.

Ini bukan yang ditunggu-tunggu penonton selama berminggu-minggu, namun jika disuruh memilih pembalap mana yang paling bersalah, saya tidak berani berbicara tentang hal tersebut,
" kata Zarco seperti diberitakan Crash.

Namun saya berharap seteru antara keduanya segera berakhir dan mulailah buka lembaran baru sembari menyambut kedatangan kompetisi 2016," tutupnya. (DNvH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp