INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jika Bertemu Rossi, Ini yang Akan Dikatakan Marquez?

Jika Bertemu Rossi, Ini yang Akan Dikatakan Marquez?
Barcelona, Rungan -- Valentino Rossi dan Marc Marquez awalnya merupakan dua pembalap dengan tali pertemanan yang kuat bahkan keduanya sangat kompak ketika berlatih bersama di markas Rossi, juga di lintasan penampilan keduanya sangat apik.

Namun selepas Sepang, hubungan keduanya mulai memanas dan menjadi renggang, dulu sebagai kawan sekarang berbalik sebagai lawan.

Tapi sampai kapan hubungan tidak baik ini akan berlangsung, apakah mereka akan saling bermusuhan dalam jangka waktu yang lama?

"Di awal musim, sebenarnya target saya adalah mempertahankan status saya sebagai juara dunia dan meraih gelar dunia ketiga saya di MotoGP secara beruntun.

Tapi sayangnya saya harus melupakan segalanya karena masalah yang membelit di beberapa balapan awal, termasuk masalah di balapan pembuka di Losail, Qatar.

Sampai akhirnya di penghujung musim ini, keduanya berlibat masalah besar. Jika bertemu dengan Rossi, saya akan katakan "Merry Christmas"!" harap Marquez seperti diberitakan El Periodico.

Event selanjutnya yang akan mempertemukan Marquez dan Rossi akan berlangsung di sirkuit Sepang dalam uji coba pramusim MotoGP 2016, Malaysia mulai tanggal 1-3 Februari nanti.

Dalam uji coba perdana 2016 tersebut, mereka akan kembali menjajal perangkat elektronik (ECU) Magneti Marelli dan kembali menguji ban terbaru Michelin. (DNvH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp