INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Adik Tiri Rossi Tiba-tiba Muncul Begitu Saja di Moto2?

Kenapa Adik Tiri Rossi Tiba-tiba Muncul Begitu Saja di Moto2?
Italia, Rungan -- Adik Valentino Rossi, Luca Marini sebelumnya diprediksi akan membalap di kelas Moto2 musim 2017 mentadang, tapi baru-baru ini ia dikabarkan sudah menyetujui kontrak untuk membalap musim depan di kelas yang sama.

"Saya sangat senang dan bersemangat atas kesempatan hebat ini! Musim depan akan sangat penting sekaligus menjadi musim yang berat.

Bergabung dengan tim Forward Racing merupakan kesempatan yang besar bagi saya untuk mempelajari tim dan rekan setim saya, begitu juga untuk mengembangkan potensi diri.

Saya akan berusaha dengan semangat tinggi! Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Giovanni dan VR46 Riders Academy atas kesempatan langkah ini. Semoga saya bisa membayar kepercayaan mereka dengan kinerja terbaik saya," terang remaja yang kini masih berusia 18 tahun itu.

Berikut pernyataan resmi dari tim yang diwakili oleh Giovanni Cuzari:

"Saya dengan perasaan sangat senang mengumumkan bahwa kami kedatangan satu pembalap anyar untuk musim depan.

Luca adalah pembalap muda yang dengan bangga kami sambut ke dalam tim kami dengan target berkembang bersama. Luca akan menjadi rekan bagi Balda, dan bersama-sama, mereka akan membentuk pasangan pebalap muda Italia bertalenta dengan skill tinggi.

Mereka akan mengendarai Kalex milik Forward Racing. Juga merupakan kepuasan tersendiri bahwa VR46 Riders Academy memberikan kepercayaan dan dukungan mereka untuk proyek akbar tahun 2016 kami," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp