INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Ducati Selalu Telat Rilis Motor Baru Mereka?

Kenapa Ducati Selalu Telat Rilis Motor Baru Mereka?
Jerez, runganSport -- Menjelang natal dan liburan akhir tahun ini, pabrikan Ducati masih terlihat sangat sibuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi MotoGP musim depan.

Pabrikan roda dua yang bermarkas di Bologna itu masih sangat sibuk dengan segudang pekerjaan. Setidaknya mereka akan bekerja keras hingga 24 Desember nanti.

Catatan pertama: Pada tanggal 21 dan 22 Desember kemarin Ducati melakukan tes Michelin yang diadakan di Jerez. Tes ini tidak direncanakan sebelumnya, kata direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti.

"Kami melakukan tes Michelin bersama Michele Pirro, test rider kami, kami masih berkesperimen dengan motor lama untuk mengetahui karakter ban Michelin."

Yang kedua: Kedatangan Casey Stoner di Italia adalah untuk merayakan kontraknya bersama Ducati. Bintang asal Australia itu akan menandatangani kontrak dengan Ducati sebagai test Rider dan Brand Ambassador (dan mungkin juga disisikan beberapa fasilitas wildcard dalam kontraknya), menghabiskan beberapa hari di Bologna.

Stoner juga akan bertemu dengan Claudio Domenicali dan teman-teman lainnya untuk menyatukan persepsi agar menjadi tim kerja yang kompak bagi Ducati.

Pada tanggal 30 dan 31 Januari tahun depan, Stoner akan menguji motor Ducati untuk pertama kalinya lagi di Sepang, Malaysia.

"Ciabatti menambahkan "Kami tetap pada rencana awal dan pada tanggal 1 Februari ini Desmo16 baru akan debut." (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp