INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kepala Kru Lorenzo Beberkan Daftar Sifat Buruk Pembalapnya

Kepala Kru Lorenzo Beberkan Daftar Sifat Buruk Pembalapnya
Spanyol, Rungan -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo tampaknya memiliki karakter cepat marah dan sering marah ketika sesuatu tidak berjalan seperti yang ia inginkan.

Juara dunia 2015 itu merupakan seorang yang memiliki ego tinggi, semua untuk dirinya sendiri, banyak tuntutan. Hal ini sering diartikan sebagai kekerasan emosional atau kesombongan.

Ketika ada sesuatu yang salah, misalnya masalah ban di Assen dan visor helm di Silverstone, Lorenzo langsung tampak cepat marah. Apakah sulit untuk menghadapinya dalam kondisi seperti itu?

"Tidak," kata kepala kru Lorenzo, Ramon Forcada saat diwawancari Speedweek.

"Pada akhirnya, itu adalah normal ketika ia marah pada hal-hal seperti itu. Ketika pembalap memiliki potensi untuk kemenangan, tapi dia tidak menang, maka itu adalah normal bahwa dia tidak senang.

Lorenzo adalah tipikal pembalap yang ingin selalu menang, jika ia kalah atau sesuatu yang salah terjadi, maka ia sangat marah dan kami harus memberikannya penjelasan masuk akal untuk menenangkannya," terang Forcada.

Wilco Zeelenberg juga menjelaskan bahwa ketika di Aragon Lorenzo sangat kuat.

Ketika balapan dalam kondisi basah kering, Lorenzo belum terbiasa dengan perubahan tingkat grip, maka ia memiliki lebih banyak kesulitan.

Apakah Anda setuju dengan itu? "Ya, itu terutama karena gaya membalapnya. Tapi di Motegi dia sangat kuat, misalnya di lap-lap awal balapan yang sedang hujan, ia sangat kuat namun gaya membalapnya tetap tidak cocok jika hujan, gaya membalapnya akan menyiksa ban, terutama ban depan, jadi inilah kelemahannya," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp