INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kepala Kru Lorenzo: Rossi Bukanlah Pembalap Terkuat

Kepala Kru Lorenzo: Rossi Bukanlah Pembalap Terkuat
Spanyol, Rungan -- Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo mengoleksi total 7 kemenangan musim ini.

Awal musim memang berat untuk Lorenzo, namun setelah beberapa balapan ia tampil kuat dan semakin sangat kuat.

Terutama empat balapan dengan kemenangan berturut-turut mulai dari Jerez, Le Mans, Mugello dan Barcelona sangat mengesankan.

Kepala kru Lorenzo, Ramon Forcada juga yakin bahwa pembalap yang kini berusia 28 tahun tersebut berkembang sangat pesat dari musim ke musim.

"Ya, tentu saja ia tumbuh sebagai pembalap dengan sangat mengagumkan. Masalahnya adalah bahwa pembalap seperti Valentino Rossi masih sangat kuat tahun ini. Jika Anda berjuang melawan seorang pembalap yang hampir selalu naik podium, itu menjadi sulit karena begitu banyak poin yang harus Anda kumpulkan.

Dalam beberapa balapan kami lebih kuat dari dia. Di lain kesempatan kita punya masalah. Di Assen ban tidak cocok. Kemudian masalah lain timbul di Misano. Dan kami juga memiliki masalah aneh seperti lapisan helm saat di Qatar. Itu sesuatu yang biasanya tidak pernah terjadi, " terang Forcada.

Sementara Valentino Rossi hanya menang sebanyak empat kali, lebih sedikit dari Lorenzo dan Marc Marquez.

Tapi Rossi berhasil berdiri di podium sebanyak 15 kali dalam 18 kali balapan. Lanjut Forcada, "Rossi sangat sulit untuk mengontrol diri dalam situasi ini. Dia bukan pembalap terkuat di trek, tapi pembalap yang mampu mengatasi semua situasi di balapan, itu adalah yang terkuat." (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp