INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Jatuh Cinta dengan Penggemarnya Asal India

Lorenzo Jatuh Cinta dengan Penggemarnya Asal India
New Delhi, Rungan -- Semua pembalap sudah dapat menikmati liburan panjang mereka, sementara Jorge Lorenzo harus terbang ke India dalam rangka kegiatan promosi tim Yamaha.

Di Negeri Shahrukh Khan itu, Lorenzo merasakan antusiasme luar biasa dari masyarakat India untuk ajang balap MotoGP.

Lorenzo juga sempat merasakan sensai berkendara dengan menggunakan motor Yamaha YZF-R3 di Sirkuit Buddh Internasional, selasa kemarin.

Pembalap asal Spanyol tersebut sampai terpukau dengan minat yang begitu luar biasa dari masyarakat India terhadap MotoGP

"Bagi saya pribadi, ini adalah kunjungan kedua kalinya saya ke India. Namun tidak hanya ke India, tapi juga ke sirkuit ini.

Saya sempat menjajal sirkuit ini sekitar enam lap, namun tidak secara beruntun. Saya sempat mengubah kelompok dan memimpin masing-masing dari mereka," ujar Lorenzo seperti yang diberitakan situs resmi MotoGP.

"Lintasan di sini sulit seperti berada dalam kondisi yang basah. Namun saya senang MotoGP datang ke India sebab penjualan di sini sangat besar dan penting untuk industri ini sendiri.

Masyarakat India juga lebih banyak menggunakan sepeda motor ketimbang mobil. Mereka sangat mencintai sepeda motor tapi sayangnya mereka tidak memiliki agenda grad prix kejuaraan balap motor dunia tahun depan," terang Lorenzo.

India memang tidak terpilih sebagai tuan rumah MotoGP. Tapi secara garis besar, kalender balap hampir sama dengan tahun ini. Hanya satu perubahan yang akan terjadi.

Untuk musim depan Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat akan keluar dan diganti oleh kehadiran Sirkuit Red Bull Ring di Austria. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp