INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Kehadiran Stoner Menyulitkan Semua Pembalap untuk Menang

Lorenzo: Kehadiran Stoner Menyulitkan Semua Pembalap untuk Menang
Spanyol, Rungan -- Pertemuan antara Casey Stoner dan Ducati dipenghujung Desember ini bukan hanya karena masalah rincian kontrak baru mereka sebagai Test Rider dan Brand Ambassador, tetapi juga tentang persiapan mereka untuk melakukan tes yang akan dijadwalkan pada bulan Januari.

Tepatnya pada tanggal 30 dan 31 Januari nanti, Stoner akan menguji GP16 di Sepang. Menurut GPone awalnya rencana mereka adalah menggunakan GP15 untuk melihat sejauh mana perbedaan motor tersebut kalau dikendarai oleh Stoner.

Sementara Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone kemudian akan menggunakan GP16 di Sepang mulai tanggal 1 Februari, yaitu sehari setelah jadwal Stoner berlangsung.

Mantan lawan Stoner, Jorge Lorenzo mengatakah bahwa: "Jika Stoner melakukan balapan dengan fasilitas wildcard dan ia akan langsung menyerang, saya pikir dia harus membalap tahun ini di Philip Island," harap Lorenzo.

"Saya ingin melihat kembali pembalap cepat yang memiliki bakat alami seperti stoner membalap dengan merk berbeda dan dalam kondisi yang berebda," lanjut  Lorenzo seperti diberitakan motogp.com.

"Ini akan menjadi berita besar untuk semua, jika Casey memutuskan untuk balapan lagi. Kelas MotoGP sudah sangat sulit maka akan bertambah sulit, akan ada banyak pembalap yang berjuang untuk kemenangan, kembalinya Stoner akan membuat MotoGP lebih ramai lagi," tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp