INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Masih Berharap Rossi Datang dan Saling Memaafkan

Lorenzo Masih Berharap Rossi Datang dan Meminta Maaf
New Delhi, Rungan -- Hubungan dua pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sampai saat ini masih memanas dan semakin parah.

Rossi sendiri masih belum menerima perlakukan dari Lorenzo yang lebih membela Marc Marquez dibanding dirinya saat konflik di GP Malaysia.

Sebelumnya Rossi telah dianggap bersalah dalam insiden #SepangClash. Moment ini langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Lorenzo untuk mengejar poin rekan setimnya itu di klasemen.

Lorenzo yang seharusnya membela Rossi sebagai sesama rekan satu tim, tapi ia malah mendukung agar Rossi didiskualifikasi dari GP Malaysia.

Selain itu, Lorenzo juga ingin mencampuri urusan Rossi lebih dalam dan juga mengkritik gaya membalap Rossi, namun apa yang terjadi malah ia yang kena semprot pihak Rossi dan juga petinggi tim Yamaha, bahkan beberapa sponsornya juga ikut kecewa dengan aksi Lorenzo

"Sebelum Grand Prix seri Malaysia kemarin, hubungan saya dan Rossi terjalin dengan sangat baik bak saudara.

Namun  karena ucapan Rossi yang bernada tuduhan bahwa Marquez telah membantu saya untuk menang dan dia terus melakukan hal tersebut," akui Lorenzo seperti dibitakan oleh Motorsport.

"Lebih parah lagi setelah kejadian tersebut saya mendapat serangan dari media sosial terutama dari fans MotoGP asal Italia.

Padahal saya awalnya tidak memiliki masalah apapun dengan Rossi. Jika dia ingin datang dan berbicara baik dengan saya, mungkin sekarang kami dapat merubah keadaannya," harap Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp