INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Penasaran Siapa yang Akan Juara Dunia Tahun 2016 Nanti?

Lorenzo Penasaran Siapa yang Akan Juara Dunia Tahun 2016 Nanti?
New Delhi, Rungan -- Bintang Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo memberikan pendapat dan argumennya tentang peta persaingan MotoGP musim 2016 mendatang.

Menurut pembalap asal Mallorca itu, pertarungan untuk memperebutkan gelar juara akan menjadi jauh lebih sulit lagi karena semua tim balap sudah melakukan persiapan matang sejak jauh-jauh hari untuk memperkuat diri.

"Tahun 2015 ini menjadi musim dengan kompetisi terberat bagi saya. Pada tahun 2013 sebelumnya, persaingan gelar juara dunia memang sulit karena saya hanya finis akhir dengan selisih empat poin dibelakang Marc Marquez di klamsemen akhir," terangnya kepada Motorsport disela-sela kegiatan promosi bersama Yamaha.

"Untuk tahun depan, tentu persaingan akan semakin sulit dan kompetitif dari musim ini. Valentino Rossi masih akan berjuang untuk meraih gelar juara dunia.

Pedrosa dan Marquez siap 100% kembali untuk menantang kami. Suzuki dan tim lainnya berpeluang lebih cepat di musim depan. Jadi saya tak pernah tahu seperti apa persaingan tahun depan," ungkap pembalap bernomor start #99 itu.

Untuk tahun depan, ada tiga perubahan utama MotoGP. Pertama, kami akan menggunakan perangkat elektronik yang sama untuk tiap motor.

Kedua, pemasok ban akan disulpai langsung oleh Michelin dengan hak tunggal.

Terakhir, datangnya Sirkuit Red Bull Ring Austria sebagai pengganti Sirkuit Indianapolis Amerika Serikat," tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp