INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: 'Rossi Membangunkan Singa yang Tidur'

Lorenzo: 'Rossi Membangunkan Singa yang Tidur'
Mallorca, Rungan -- Semua orang setuju kalau Grand Prix di Australia musim ini menjadi salah satu balapan terbaik dalam beberapa tahun terakhir.

Namun satu minggu kemudian, bagaimanapun muncul konplik antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Rossi menuduh orang-orang Spanyol telah membantu Jorge Lorenzo di Australia. Apa yang terjadi berikutnya adalah diluar dugaan.

Bagaimana mungkin Marquez membantu Lorenzo sementara ia mengalahkannya di lap akhir?

"Pada awalnya saya senang karena saya beruntung bahwa Iannone mampu mengalahkan Rossi. Saya kalah dari Marquez di lap akhir, pahadal jika saya menang saya bisa mengumpulkan poin lebih banyak lagi dari Rossi."

"Beberapa tikungan sebelum manuver tersebut, saya mendengar suara mesin di belakang saya. Ini berarti bahwa lawan saya tepat berada di belakang dengan jarak sangat dekat.

Saya telah membaca di papan pit bahwa jarak saya dengan Iannone hanya 0,8 detik. Oleh karena itu, saya berpikir bahwa dia yang di belakang saya.

Saya sangat khawartir dengan kecepatannya, namun ternyata yang dibelakang saya pada lap akhir tersebut aalah Marquez dan saya tak mampu lagi menyalipnya di lap akhir tersebut"

Jadi dimana letak Marquez membantu saya seperti yang dituduhkan Rossi.?

Kemudian berlanjut ke Sepang. "Saya pikir Rossi menjadi penyebab utama masalah ini," ujar Lorenzo.

"Rossi memang sudah salah sejak konferensi pers di hari kamis sebelum Latihan Bebas dan balapan. Sejujurnya aku berpikir: Itu salah. Alih-alih menyerang Marquez dan publik begitu sulit untuk menyalahkan, ia harus berbicara dengannya secara pribadi.

Selain itu, ia harus memikirkan peristiwa di Argentina dan Assen. Yang mungkin telah merenggangkan hubungan mereka. Apa yang dilakukan Rossi jelas salah, Ia telah membangunkan singa yang tidur. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp