INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Semua Ini Gara-gara Marc Marquez

Lorenzo: Semua Ini Gara-gara Marc Marquez
Spanyol, Rungan -- Musim 2015 sudah berakhir, namun tidak dengan beberapa konfliknya, seperti pertikaian antara tiga bintang MotoGP Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Lorenzo bahkan kini tak ingin memusingkan diri dengan sikap Rossi, keduanya masih dalam selisih paham yang jauh berbeda.

"Saat ini saya tidak punya waktu untuk memikirkan tentang Rossi, tapi tahun depan mungkin kali akan kembali akur," kata Lorenzo.

"Saya ingin menghabiskan liburan dengan tenang tanpa memikirkan hal-hal yang tidak penting seperti itu.

Lanjut The Mallorca, "Yang menarik adalah Marc Marquez, sebelum ia datang ke MotoGP saat saya, Stoner dan Pedrosa sering memenangkan balapan, kami selalu puas jika menang di trek favorit kami masing-masing.

Namun setelahn kehadiran Marquez di MotoGP, semuanya berubah, sifat Marquez yang tak pernah puas dengan kemanangan mengubah segalanya, Marquez sering menang dan juga pernah kalah, namun ia membuat level MotoGP menjadi sulit.

Jika ia hanya finis kedua di balapan sulit baginya, ia mereka sangat kecewa dan ingin menang walau bukan di trek favoritnya, ia memaksakan diri mencapai limit untuk menang, ini mengubah segalanya. Sosok Marquez yang sering memperjuangkan kemenangan yang sulit membuat mengubah sifat mental kami menjadi lebih kuat dan termotivasi olehnya.

Kehadirannya memberikan pengaruh besar untuk MotoGP, ia membuat persaingan menjadi semakin sulit dan juga membuat kami lebih kuat dari sebelumnya," tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp