INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Beri Isyarat Tak Bisa Juara Dunia di MotoGP 2016?

Marquez Beri Isyarat Tak Bisa Juara Dunia di MotoGP 2016?
Jerez, Rungan -- Tes Ban Michelin yang terakhir tahun 2015 ini sebelum liburan panjang akan berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol, mulai tanggal 21 sampai tanggal 22 Desember mendatang.

Honda akan maju dengan dua pembalap mereka, karena banyak pembalap MotoGP sampai saat ini masih mengeluh tentang ban Michelin, termasuk Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Sementara itu, banyaknya protes dari pembalap membuat Michelin semakin berbenah diri dengan serius melakukan update pada produknya.

Tapi selain masalah ban, ternyata Honda dan Marquez juga masih mengeluh tetang penggunaan ECU baru dari Magneti Marelli.

"Tingkat akan berubah secara signifikan. Salah satu alasannya adalah kita membutuhkan waktu lebih banyak lagi untuk memahami elektronik baru," tutur Marquez kepada MotoGP.com.

Di tes Jerez sebelumnya, Marquez sempat mengalami kecelakaan dengan terlembar tinggi dari motornya tepat di Turn 3. Kemudian ia juga jatuh di Turn 1 karena masalah roda depan. Highside Marquez disebabkan oleh elektronik.

"Saya memasuki tikungan dan menarik gas, saya terjatuh dan seperti bukan di MotoGP lagi, motor terasa sangat berbeda karena elektronik ini, jadi kami membutuhkan waktu lebih untuk memahaminya," tutup pembalap bernomor start #93 itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp