INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez: Saat Ini Honda dalam Masalah Besar

Marquez: Saat Ini Honda dalam Masalah Besar
Spanyol, Rungan -- Untuk pertama kalinya sejak tahun 2011 lalu Marc Marquez menuntaskan akhir musim tanpa gelar juara dunia.

Pembalap Repsol Honda itu harus puas berada dibelakang duet Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di papan klasemen akhir.

Sepanjang balapan musim ini, Marquez tercatat telah jatuh sebanyak enam kali, musim ini menjadi mimpi buruk bagi Honda dan Marquez.

Ditambahkan juga dengan hubungan yang semakin memanas dengan Rossi dan beberapa media Italia.

"Ini adalah musim yang diwarnai dengan segala macam emosi. Saya sangat bersyukur bahwa kalian semua selalu di sisiku, " ucap pembalap kelahiran Spanyol 22 tahun silam itu sebagai ungkapan terima kasih pada fansnya.

Repsol Honda Team sendiri sudah menyelesaikan bagian pertama dari persiapan untuk 2016 di Jerez dengan uji coba dan ada banyak pekerjaan pada RC213V untuk 2016 yang harus segera dibereskan.

Masalah utamanya ada pada ECU standar baru dari Magneti Marelli. Marc Márquez, yang harus mengatasi dua crash pada Jumat pekan lalu menghabiskan total 67 lap dengan waktu terbaiknya 1: 39,17 menit.

"Dalam minggu terakhir kami memiliki tiga hari pengujian, yang sangat penting bagi kami. Pada akhirnya terungkap di depan kita beberapa informasi menarik yang kami diteruskan kepada rekan-rekan kami di HRC.

Kami memiliki potensi besar, di mana kita dapat membangun, tetapi masih ada banyak pekerjaan di depan kami.

Honda masih harus bekerja sangat keras. Tapi saya yakin bahwa kita akan tiba di Sepang dengan persiapan yang matang, harap Marquez.

Sekali lagi motor RC213V masih bermasalah, mesin masih agresif seperti di tahun ini dan menjadi masalah utama Honda.

Apakah mesin baru bisa lebih baik nantinya, belum bisa ditentukan karena berbagai masalah elektronik. Dengan demikian, Tim Repsol Honda saat ini dalam keraguan besar hingga Januari nanti. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp