INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Mau Tahu Siapa Pembeli Pertama Motor Marc Marquez?

Mau Tahu Siapa Pembeli Pertama Motor Marc Marquez?
Manchester, runganSport - Apa jadinya jika sebuah motor MotoGP akan digeber secara legal di jalan raya berkonsep RC213V-S.

Sebelumnya Honda telah merilis motor ini dengan kemampuan yang setara dengan mesin di MotoGP.

Lantas siapa orang yang beruntung menjadi pembeli pertama motor yang dibanderol Rp 3 miliar itu?

John Brown, adalah warga Inggris yang berhasil menjadi orang pertama di dunia yang secara resmi telah membeli motor Marc Marquez versi -S.

Honda versi RC213V-S ini merupakan motor sport keluaran Honda yang menyuguhkan konsep, spesifikasi dan sensasi berkendara yang sama persis dengan motor Honda yang digunakan membalap oleh Marc Marquez di MotoGP.

“Saat pertama kali saya mendengar ada proyek RC213V-S dari Honda, saya langsung berpikir, saya harus mendapatkan salah satu motor langkah tersebut.

Saya merasa sangat bangga dan luar biasa akhirnya bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian terpenting dari sejarah HRC,” ungkap John Brown dengan nada sangat bangga dan senang.

Hanya ada beberapa perbedaan dasar dengan motor MotoGP, versi RC213V-S ini yang berebda antara lain adalah penggantian katup pneumatik ke sistem coil spring, kemudian sumber daya berasal dari mesin V4 4-katup DOHC berpendingin yang hasilkan tenaga hingga 173 HP. Sebagai pembanding, versi GP motor ini tenaganya mencapai 232 HP. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp