INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Memangnya Siapa yang Bisa Kalahkan Marquez di Race Superprestigio Nanti?

Memangnya Siapa yang Bisa Kalahkan Marquez di Race Superprestigio Nanti?
Barcelona, Rungan -- Tahun 2014 lalu dalam balapan Superprestigio di Barcelona ada sepuluh juara dunia dan banyak bintang balap lainnya yang bertarung habis-habisan.

Ada sekitar 9000 kerumunan penonton melihat bagaimana Marc Marquez menang dalam balapan off-road profesional tersebut.

Tahun ini balapan Superprestigio kembali akan menghadirkan banyak bintang MotoGP yang akan bersaing ketat, mereka adalah: Marc Mrquez, Danilo Petrucci, Toni Elias, Alex Rins, Mika Kallio, Alex Marquez, Ricky Cardus, Lorenzo Baldassarri, Marcel Schrötter dan beberapa lagi.

Di kelas Terbuka, yang ditujukan untuk percontohan off-road, juga akan diramaikan beberapa bintang lainnya: Seperti Jared Mees, Brad Baker, Tom Chareyre (tiga kali Juara Dunia Supermoto), Oliver Brindley, Gerard Bailo, Joonas Kylmäkopi dan masih banyak lagi.

Pada tanggal 12 Desember nanti, saatnya sesi latihan bebas untuk "Superprestigio Dirt Track" resmi dimulai kemudian diikuti sesi kualifikasi.

Balapan sendiri akan berlangsung mulai dari pukul 18:30 sampai pukul 21:11 waktu Eropa. Tiket untuk tontonan Dirt Track ini dapat anda aply di http://dtxbarcelona.com/?lang=en. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp