INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Motor Baru Suzuki Seperti Motor di PlayStation, Transmisi Otomatis?

Motor Baru Suzuki Seperti Motor di PlayStation, Transmisi Otomatis?
Tokyo, Rungan -- Suzuki GSX-RR versi 2016 akan tampil lebih beringas dengan mesin terbaru, chassis dan Seamless Gearbox.

Sejak Aprilia merilis transmisi mulus mereka untuk pertama kalinya di seri Mugello lalu, Suzuki menjadi satu-satunya pabrikan tanpa teknologi ini di kelas MotoGP.

Namun sekarang mereka memilikinya dan Seamless Gearbox Suzuki digadang-gadang akan bisa membawa pabrikan asal Jepang itu untuk meramaikan persaingan barisan depan.

Mantan pembalap Grand Prix, Nobuatsu Aoki yang juga sebagai tes rider Suzuki telah mengembangkan transmisi mulus itu untuk Suzuki.

Sementara Maverick Vinales menjadi pembalap pertama yang merasakan sensasi ngebut dengan part baru tesebut dalam tes privat di Sepang November lalu, sedangkan Aleix Espargaro berhalangan hadir karena masih cidera.

"Ada perbedaan besar," ungkap Aoki dengan tegas. "Setiap upshift power menurun jika memakai transmisi normal. Tapi dengan Seamless Gearbox ini hal tersebut tidak lagi terjadi, sehingga kami bisa unggul dua meter di setiap upshift.

Selain itu, sangat mudah untuk mengendalikan motor. Ini seperti PlayStation, seperti transmisi otomatis. Ini luar biasa."

Tahun depan sepertinya Suzuki bisa menjadi salah satu pabrikan penantang untuk podium, mengingat Suzuki menjadi pabrikan yang sedikit enjoy saat menggunakan ban Michelin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp