INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa Jadi Pembalap MotoGP dengan Hutang Terbanyak, Rp 116 Miliar!

Pedrosa Jadi Pembalap MotoGP dengan Hutang Terbanyak, Rp 116 Miliar!
Sabadel, runganSport -- Setiap manusia pasti pernah berhutang atau memiliki hutang, tak terkecuali bintang MotoGP pun demikian adanya.

Nama pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa muncul sebagai pemuncak dalam daftar pemilik hutang pajak terbesar di negara Spanyol, selain Pedrosa ada sekitar 4.855 nama lain yang juga berutang lebih dari 1 juta Euro kepada pihak pajak negara di Eropa tersebut.

melansir Motorsport.com, Hingga saat ini Pedrosa tercatat memiliki hutang sebesar 7,8 juta Euro atau jika dirupiahkan senilai dengan Rp 116 miliar, banyak bukan?

Pihak Departemen pajak Spanyol mengirimkan surat kepada tiap-tipa individu atau perusahaan yang memiliki hutang dengan nilai lebih dari 1 juta Euro pada awal tahun ini, dengan peringatan namanya bisa dibuka ke publik jika belum melunasi hutangnya, termasuk Pedrosa.

Selain Pedrosa, beberapa pembalap tom MotoGP lainnya juga pernah mengalami masalah yang serupa, sebut saja bintang asal Italia, Valentino Rossi yang harus membayar 35 juta Euro sebagai penyelesaian masalah hutang pajaknya. Begitu juga dengan Loris Capirossi yang harus membayar denda senilai 2 juta Euro, selain keduanya, nama Marco Melandri dan Max Biaggi juga disebut bagian dari daftar tesebut.

Hampir semua pembalap-pmbalap besar dunia diketahui memang terbelit masalah yang sama karena alasan yang sama, yaitu membuat surat tinggal di negara lain yang tidak memiliki kewajiban membayar pajak. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp