INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pembalap MotoGP Ini Sangat Terkesan dengan Rider Satria FU-150 di Ajang CAS

Pembalap MotoGP Ini Sangat Terkesan dengan Rider Satria FU-150 di Ajang CAS
Chang, Rungan -- Suzuki Asia Challenge adalah sebuah program oleh produsen Suzuki untuk pembalap muda di kawasan Asia.

Mereka akan menjadi bagian dari FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) dengan menggunakan motor Suzuki FU-150. SAC sendiri diketuai oleh mantan pembalap MotoGP, Yukio Kagayama.

Pembalap pabrikan Suzuki Aleix Espargaro untuk pertama kalinya mengunjuki event bergengsi itu.

Dia disambut hangat tidak hanya oleh para pembalap belia SAC dan Tim Kagayama Suzuki Asia, tetapi dari seluruh paddock.

"Untuk pertama kalinya saya datang ke ARRC dan di trek ini saya melihat balapan yang baik dan melihat pembalap muda berbakat yang potensial," kata Aleix.

Selama dua hari Aleix disibukkan dengan berbagai macam kegiatan, termasuk bertemu dengan rekan-rekan media dan menghabiskan banyak waktu bersama pembalap muda yang berjuang di SAC untuk memberikan nasihat kepada mereka.

"Hal ini sangat penting untuk pembalap dan mereka harus banyak berlatih selagi masih muda. Program yang dibesut oleh merek besar dunia seperti Suzuki menjadikan program ini hal yang hebat.

Ketika saya masih muda, saya juga mengikuti program serupa. Apa yang pernah saya pelajari di sana, setidaknya sampai saat ini sudah terlihat hasilnya.

Anda tidak pernah tahu jika suatu saat salah satu dari pembalap ini akan membalap bersama saya. Meskipun motor kami sangat berbeda, dasar dari balap adalah sama dalam setiap kategori.

Yang paling ditekankan oleh Aleix untuk pembalap Asia adalah: "Berlatih keras jangan merasa puas dan terus belajar ... dan mungkin akan akan bertemu dengan saya dalam sebuah balapan nantinya," pesan Aleix kepada adik-adiknya di Asia. (DNvH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp