INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Penasaran Siapa Anak Emas dan Anak Tiri Yamaha di MotoGP 2016?

Penasaran Siapa Anak Emas dan Anak Tiri Yamaha di MotoGP 2016?
Roma, Rungan -- Pimpinan tim balap Yamaha di MotoGP, Lin Jarvis mengaku dirinya akan bersikap netral tentang hubungan yang semakin memanas yang menimpa kedua pembalap andalannya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Jarvis juga yakin bahwa semua persoalan panas yang ada di antara keduanya sudah dibersihkan menjelang datangnya musim baru.

Sebelumnya, kedua pembalap ini sempat membuat pusing para petinggi Yamaha, termasuk Jarvis sendiri.

Tak hanya samapai disitu, permasalahan mereka juga merembet ke salah satu pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Puncaknya adalah usai inisiden Sepang beberapa waktu yang lalu.

"Ini bukan tentang Italia atau Spanyol, keduanya tak ada yang mendapat perlakuan lebih, semuanya mendapat hak dan kewajiban yang sama rata, jadi tak ada istilah anak emas atau akan tiri," ungkap Jarvis kepada Eurosport.

"Kebanyakan orang Spanyol pasti akan mendukung pembalap Spanyol, begitu juga kalau Anda orang Italia pasti akan mendukung pembalap Italia.

Tapi sayangnya kami lebih lihat menghadapi situasi seperti ini, saya punya banyak pengalaman tentang pertarungan semacam ini. Saya punya pengalaman positif juga negatif.

Jadi saya harus bisa setenang mungkin berada dalam kondisi seperti ini," tutup Jarvis. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp