INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pernat: Iannone Sangat Senang Bisa Asapi Valentino Rossi

Pernat: Iannone Sangat Senang Bisa Asapi Valentino Rossi
Italia, Rungan -- Diawal musim 2015 ini, Andrea Dovizioso sangat mendominasi dengan raihan empat podium di 5 balapan awal, harapan besar Ducati bertumpu padanya.

Namun siapa sangka di akhir musim kondisinya menjadi sangat berbeda. Nama Andrea Iannone muncul sebagai pembalap Ducati terkuat dan seringkali meladeni pertempuran para pembalap di barisan depan, ia juga mengalahkan Dovizioso dalam hal klasemen dan diakhir musim unggul 26 poin.

Iannone mendapatkan poin sebanyak 15 kali dalam 18 balapan, termasuk tiga diantaranya adalah podium.

Manajer Iannone, Carlo Pernat dan Direktur Bos Ducati MotoGP, Gigi Dall'Igna sudah tahu sejak pertama kalinya bahwa Iannone menjadi pembalap yang sangat kuat," ujar Pernat dalam sebuah wawancara bersama Speedweek.

"Gigi Dall'Igna lah yang ingin Iannone ada di sini. Gigi sangat cerdas. Dia mengakui perbedaan antara Iannone dan Dovizioso. Mereka cocok untuk aspek teknis pembangunan yang berbeda."

"Memang Iannone agak lemah dari Dovizioso, tidak lihai mengerem, tetapi perbedaannya adalah dalam pertarungan Iannone unggul.

Iannone tidak takut dengan siapa pun. Contohnya saat bertarung dengan Valentino Rossi di Philip Island.

"Bayak kemajuan di tahun 2015 ini, Seri Phillip Island Iannone mampu mengalahkan juara dunia sembilan kali bahkan dalam duel langsung.

Pernat juga mengingatkan bahwa Iannone akan memasuki tahun keduanya musim depan sebagai pembalap pabrikan Ducati, Iannone akan membuktikan bahwa ia adalah pembalap pemenang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp