INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rahasia Teknik Ngacir Lorenzo Terbongkar, Ini Penjelasannya!

Rahasia Teknik Ngacir Lorenzo Terbongkar, Ini Penjelasannya!
UK, Rungan -- Sepanjang musim 2015 ini, Jorge Lorenzo sering kali terlihat kesulitan dan hanya bisa menggelengkan kepala akibat frustrasi saat sesi Latihan Bebas di setiap serinya.

Namun walaupun demikian, ia sering bersinar di balapan dengan start terbaik selepas lampu start dipadamkan. Bahkan dalam tujuh kemenangannya tahun ini Lorenzo memimpin sejak lap pertama hingga lap terakhir.

Pola ngacir Lorenzo tampaknya lebih dari sekedar kebetulan, karena dengan cara ini Lorenzo berhasil menyempurnakan fungsi Launch Control pada motornya.

Manajer tim Yamaha Wilco Zeelenberg mengatakan: "Ya, karena Lorenzo sangat istimewa di zona ini, karena ia mempertaruhkan segalanya untuk start terbaik di awal meskipun ia kerap kesulitan saat sesi Latihan Bebas. Ini sudah menjadi kunci keberhasilan Lorenzo untuk memenangkan balapan"

"Lorenzo mampu membuat start yang baik dengan kontrol kopling yang teliti dan ia sangat percaya diri jika berhasil melesat sejak detik pertama," ungkap Zeelenberg dengan jelas kepada media Inggris, crash.net.

Memang belakang ini sosok Lorenzo dikenal sebagai pembalap yang tak ingin repot melakukan duel head to head dan lebih suka melakukan start yang baik dan meninggalkan lawan-lawannya sejauh mungkin.

Bahkan semua kemenangan Lorenzo tetap diwarnai dengan aksi ngacirnya yang brilia dan membuat pesaingnya sesulitan mengimbangi kecepatan M1 miliknya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp