INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Pastikan Nama Marquez Masuk dalam List Musuh Seumur Hidup

Rossi Pastikan Nama Marquez Masuk dalam List Musuh Seumur Hidup
Monza, Rungan -- Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi nampaknya tidak akan mau kembali bermesra-mesraan dengan punggawa Repsol Honda, Marc Marquez dalam waktu yang lama dan berpotensi menjadi musuh abadi seperti hubungannya dengan Casey Stoner.

Hal ini diprediksi setelah pembalap asal Italia itu bersiap untuk menaklukkan musim depan walaupun lawan-lawannya akan bekerjasama lagi.

"Kini kisah saya semakin anas. Saya tidak akan khawatir tentang persaingan musim depan," katanya kepada Autosport.

Perselesihan Rossi dan Marquez dimulai sebelum GP Malaysia dan puncaknya kembali pasang di balapan seri terakhir kemarin di Valencia.

Padahal jika melihat hubungan keduanya selama ini baik Rossi maupun Marquez sangat erat baik di dalam dan di luar lintasan balapa. Rossi juga dalam memastikan bahwa hubungannya dengan Marquez musim depan tidak akan bisa kembali harmonis apapun yang terjadi.

"Tentang hubungan saya di masa depan dengan Marquez? Saya tidak yakin. Apa yang harus saya lakukan? Apa yang bisa saya lakukan?," ucapnya bingung.

"Apakah saya akan berhenti karena takut? Saya hanya menjelaskan pandangan saya dan menjelaskan apa yang terjadi. Sisanya bukan lagi urusan saya," tegasnya. (DNvH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp