INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner Datang, Ducati Sekarang Sedang Krisis Keuangan

Stoner Datang, Ducati Sekarang Sedang Krisis Keuangan
Domenica, Rungan -- Direktur Tim Ducati, Gigi Dall'Igna menceritakan tentang persiapan timnya menyambut MotoGP musim 2016 dengan banyak masalah.

Pria asal Italia itu mengungkapkan bahwa saat ini Ducati sedang dilanda berbagai masalah besar, termasuk masalah finansial (pendanaa).

Salah satu masalah yang sedang dialami oleh Ducati saat ini menjelang MotoGP 2016 adalah Volkswagen Group yang saat ini menjadi perusahaan induk Ducati dimana mereka sedang mengalami masalah keuangan.

Untuk menutupi krisis keuangannya VW Group dikabarkan akan menjual perusahaan Ducati.

Padahal seluruh penggemar sangat berharap agar Ducati bisa segera kembali kuat layaknya GP15.

Belum lagi kekuatan Yamaha dan Honda yang semakin meningkat, dengan masalah ini tentu Ducati akan semakin sulit mengimbangi kekuatan lawan-lawannya.

Tapi Dall'Igna membantah dengan tegas hal tersebut mempengaruhi Ducati. "Tidak, itu bukan urusan kita. Saya tidak memikirkan hal tersebut.

Kami harus mempertimbangkan bahwa Ducati telah memperoleh cukup dana untuk hidup mereka sendiri," klaim General Manager Ducati Corse, seperti diberitakan TuttoMotori.

"Teknologi Audi dan seluruh Volkswagen Group merupakan perusahaan yang sangat besar dan beberapa masalah Desmosedici akan segera diselesaikan, juga bekerjasama dengan merek Jerman." tutupnya.

Selain itu, mulai musim depan pengembangan Ducati akan dibantu dengan kehadiran Casey Stoner yang mengemban tugas sebagai Brand Ambassador dan Test Rider. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp