INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suppo: Saya Hormati Rossi, Tapi Dialah yang Memulai Kekacauaan Ini

Suppo: Saya Hormati Rossi, Tapi Dialah yang Memulai Kekacauaan Ini
Spanyol, runganSport -- Dalam siaran pers Wakil Presiden HRC Shuhei Nakamoto mengatakan bahwa setelah GP Sepang Honda bisa membuka bukti tentang tendangan yang dilakukan Valentino Rossi atas dasar data dari RC213V Marc Marquez.

Namun hingga saat ini data belum juga dipublikasikan. Alasannya adalah permintaan dari FIM dan Dorna untuk menahan diri dari gejolak GP Valencia agar tidak memanaskan situasi.

Tapi walaupun data tersebut nantinya dikeluarkan akan sulit untuk membuktikan tendangan tersebut, karena data hanya mungkin membaca prilaku Marquez diatas motor.

Apakah memang tuas komping RC213V itu tersentuh oleh tangan Marquez atau kaki Rossi?.

"Malasah ini juga melebar ke balapa Philip Islanda dan Valencia," terang Livio Suppo.

Marc mengatakan bahwa ia ingin berjabat tangan dengan Rossi. Apakah Anda melakukannya juga?

"Saya? Saya tidak punya masalah dengan Rossi. Saya sering bersamaya. Setiap orang dapat mengekspresikan pendapatnya. Saya sangat menghormati Rossi.

Dan sekarang saya semakin menghormati Rossi dibanding dengan beberapa tahun sebelumnya, juga atas apa yang telah ia lakukan musim ini sangat luar biasa untuk pembalap yang sudah berumur 36 tahun.

Dia hanya kehilangan lima poin saat perebutan gelar juara dunia. Dia masih bisa bersaing dengan pembalap muda yang mampu memaksimalkan potensi motor dan diri mereka.

Rossi berjuang tiap tahunnya, ia tahu diri untuk menyesuaikan gaya membalapnya. Apa yang terjadi dalam beberapa minggu terakhir, tidak mengubah rasa hormat saya untuk Rossi.

Tapi tentu saja kita tidak bisa bahagia tentang apa yang telah terjadi. Karena situasi ini diciptakan oleh Rossi dalam konferensi pers di Sepang," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp