INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tahun Depan, di Moto2 Bakal Ada Aksi 'Tentangan Fenomenal'?

Tahun Depan, di Moto2 Bakal Ada Aksi 'Tentangan Fenomenal'?
Tavulia, Rungan -- Seteru panas antara dua pembalap top MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez bisa saja menjalar ke adik mereka masing-masing.

Hal ini mungkin saja tejadi mengingat adik tiri dari Rossi, Luca Marini sudah mendapat tim untuk membalap di kelas Moto2 musim depan.

Sementara sejak musim itu, Alex Marquez terhitung sebagai pembalap kelas Moto2 yang membela tim balap Kalex.

Alex yang merupakan adik Marquez  cukup mendapat perhatian setelah berhasil merebut gelar juara dunia Moto3 pada 2014 lalu, namun tahun ini prestasinya cukup anjlok.

Ini artinya, kedua pembalap belia ini akan bertemu dalam kelas yang sama di lintasan yang sama untuk kompetisi balap Moto2 mulai tahun 2016 nanti.

"Saya sangat senang sekaligus bangga dengan kesempatan ini. Musim depan akan menjadi sangat yang paling menentukan dan sangat penting mengingat Forward Racing adalah kesempatan besar untuk belajar dan mengembangkan potensi diri," kata Marini kepada Sport.es.

Sementara penampilan Alex di kelas Moto2 tak sebagus saat di kelas Moto3. Bersama Kalex, Alex hanya mampu finis di posisi ke-14 di klasemen akhir.

Apakah seteru dari masing-masing kedua kakak pembalap ini akan menjalar ke diri mereka? kita buktikan musim depan. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp