INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terbukti! Banyak Orang Nonton MotoGP Karena Valentino Rossi

Terbukti! Banyak Orang Nonton MotoGP Karena Valentino Rossi
Inggris Raya, Rungan -- Berdasarkan Survei yang digelar oleh situs olahraga asal Inggris, Crash.Net bahwa setiap kemenangan yang diraih Rossi musim ini menjadi balapan paling menghibur bagi penonton seluruh dunia.

Dala survei tersebut, setiap pemirsa yang dingin terlibat diminta untuk memberikan nilai mulai dari angka 1-10 untuk balapan mana yang paling favorit serta menunjukkan hiburan paling menarik.

Hasilnya, tontotan MotoGP paling favorit adalah seri Losail, Qatar, seri di mana Valentino Rossi berhasi menang dan menjajakan kaki diatas podium utama sirkuit padang pasir tersebut.

Awalnya Rossi memulai balapan dari posisi ke delapan, pelan-pelan Rossi sukses menggusur para persaingannya, termasuk yang terkuat saat itu dua pembalap pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Seri Qatar mendapat total nilai sebesar 9.7. Nilai ini berhasil menjadikan seri Qatar naik peringkat jika dibanding musim lalu yang hanya diposisi terbaik kedua.

Sementara podidi kedua musim ini jatuh ke seri balap Australia dengan total nilai 9,6. Aksi Marc Marquez dengan menyalip Jorge Lorenzo di tikungan terakhir membuat balapan di  Negeri Kangguru tersebut layak menjadi runner up musim ini.

Terlebih balapan di Australia menjadi sorotan setelah Rossi menuduh Marquez sengaja menghalangi dirinya untuk meraup poin lebih banyak lagi.

Di posisi ketiga hingga kelima masing-masing diisi oleh seri Argentina dengan nilai 9,5; Belanda (9,4); dan Inggris (9,1). Menariknya lagi, ketiga seri tersebut menjadi seri balap yang sukses dimenangkan oleh Rossi musim ini.

Berikut Seri MotoGP Paling Menarik Tahun 2015 versi Crash.Net
  1. GP Qatar = 9.7 dari 10
  2. GP Australia = 9.6
  3. GP Argentina = 9.5
  4. GP Belanda = 9.4
  5. GP Inggris = 9.1
  6. GP San Marino = 8.2
  7. GP Jepang = 8.1
  8. GP Aragon = 7.6
  9. GP Italia = 7.5
  10. GP Prancis = 7.2
  11. GP Indianapolis = 7
  12. GP Catalunya = 6.1
  13. GP Amerika Serikat = 6.0
  14. GP Malaysia = 5.9
  15. GP Jerman = 5.5
  16. GP Spanyol = 4.3
  17. GP Rep. Ceko = 4.0
  18. GP Valencia = 3.96
  19. Penilaian Rata-rata = 7.1 dari 10 (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp