INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Diam-diam Bintang F1 Ini Jajal Motor MotoGP Ditemani Marquez - Pedrosa

Diam-diam Bintang F1 Ini Jajal Motor MotoGP Ditemani Marquez - Pedrosa
Motegi, Rungan -- Acara tahunan Honda yang bertajuk 'Thanks Day' berlangsung di Motegi Sabtu-Minggu kemarin (5-6/12), ini merupakan acara pesta akhir tahun dari semua kompetisi yang diikuti Honda, baik roda dua maupun roda empat.

Pembalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa sempat mencoba menunggangi motor Honda 500cc dua-stroke, seri ini merupakan bekas motor Freddie Spencer.

Di hari terakhir dimulai dengan balapan Kart dan diikuti oleh pembalap lainnya. Nama Pedrosa keluar sebagai juara dan Marquez finis di posisi kedua.

Mereka juga mengambil bagian dalam Balapan N-One Pameran mobil selama 3 lap dengan Marquez finis pertama dan Pedrosa kedua, mereka juga mencoba NSR500 dan demo RC213V.
Diam-diam Bintang F1 Ini Jajal Motor MotoGP Ditemani Marquez - Pedrosa
Tetapi kejutan terbesar datang dari tim McLaren Honda dengan menghadirkan bintang F1 Fernando Alonso dan membuat debutnya diatas motor MotoGP menggunakan RC213V bersama Marquez yang mengunakan NSX. Pasangan ini kemudian bertukar helm.

"Sekali lagi kami memiliki waktu yang baik di Honda berkat hari ini!" Kata Marquez. "Ini adalah kesempatan yang baik untuk saling mengenal lebih dekat lagi dengan keluarga besar Honda dan juga deretan motor-motor legendaris mereka! Apalagi CBR 250, Honda NSX baru dan NSR500 sangat luar biasa!

"Sudah bagus untuk menghabiskan waktu dengan keluarga besar Honda dan saya berharap untuk tahun depan ada acara seperti ini lagi. Ini adalah acara terakhir dari tahun ini saya dan Honda, jadi saya sekalian ingin mengucapkan Selamat Hari Natal untuk semua orang dan Happy New Year! Mari berharap 2016 menjadi tahun yang lebih baik bagi kita semua."
Diam-diam Bintang F1 Ini Jajal Motor MotoGP Ditemani Marquez - Pedrosa
Pedrosa menambahkan: "Ini merupakan akhir pekan yang benar-benar baik dan saya memiliki kesempatan untuk bersenang-senang, kembali bermain seperti anak-anak lagi, bermain dengan beberapa mainan yang sangat istimewa, kami melaju dengan beberapa mobil besar dan juga memiliki kesempatan untuk menunggangi NSR500, juga menjalin hubungan baik dengan pembalap Honda lainnya," tutup pembalap Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp