INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Valentino Rossi Juara Dunia MotoGP 2015, Iannone Ke-2 dan Lorenzo Ke-3

Valentino Rossi Juara Dunia MotoGP 2015, Iannone Ke-2 dan Lorenzo Ke-3
London, runganSport -- Bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses membukukan namanya sebagai juara dunia MotoGP 2015 versi survei media asal Inggris, CrashNet yang bertajuk MotoGP Star of The Year.

Pembalap asal Italia itu mengumpulkan poin poling dengan nilai tertinggi, yaitu 8.4, posisi kedua berhasil dipegang oleh rekan senegaranya, Andrea Iannone dengan nilai terbaiknya 7.9.

Sementara juara dunia MotoGP sesungguhnya, Jorge Lorenzo hanya mendapat tempat di posisi terbaik ketiga dengan total nilai yang diberikan pemirsa 7.7.

Dua posisi dibelakang Lorenzo menjadi milik pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, masing-masing menempati posisi empat dan lima dengan nilai masing-masing 7.6 untuk Pedrosa dan 7.1,9 untuk Marquez.

Posisi keenam ditempati oleh Rookie fenomenal asal Spanyol yang membalap untuk tim Suzuki, Maverick Vinanles dengan skor 7.1,8.

Pembalap asal Inggri, Bradley Smith hanya mampu mendapat perhatian penonton lebih sedikit dan serara dengan nilai 7.0,9, Smith menggunakan motor Yamaha bersama dengan tim asal Prancis, Tech 3.

Tiga pembalap dibelakang Smith masing-masing melengkapi posisi 10 besar, mereka adalah Danilo Petrucci dengan skor 6.4, Aleix Espargaro dengan skor 6.2 dan Andrea Dovizioso dengan skor 5.9.

Ini artinya Rossi kembali menguasai hati penonton dan mendulang sukses seperti di tahun 2014 lalu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp