INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Video Atraksi Backflips Marquez Ternyata Bohong

Video Atraksi Backflips Marquez Ternyata Bohong
Cervera, runganSport -- Menurut analisa yang dilakukan oleh situs Autoevolution, video atraksi berbahaya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yaitu Backflips ternyata bohong dan rekayasa.

Pernyataan tersebut berdasarkan bahwa motor yang dikendarai Marquez saat meninggalkan Dany Torres (pembimbing Marquez) memiliki dua buah knalpot. Namun saat akan melakukan putaran 360 derajat, terlihat hanya ada satu knalpot dalam video.

Video tersebut diyakini merupakan dua buah video yang sengaja digabung dan setting sedemikian rupa untuk mengelabui penonton.

Lantas, apakah Marquez memang sengaja mengupload video tersebut, karena video tersebut juga diunggah lewat akun resmi YouTube milik Marquez dengan nama akun Marc Marquez (Verified).

Sementara pihak HRC kemungkinan besar tidak akan pernah megijinkan pembalapnya melakukan atraksi berbahaya yang dapat merugikan diri pembalap tersebut.

Hal itu juga sudah menjadi bagian dari poin dalam kontrak kerjasama mereka, dimana pembalap akan selalu dikontrok dengan segala aktifitasnya agar terhindar dari cidera dan tidak merugikan kontrak.

"Backflip kemarin tidak nyata, Anda hanya harus belajar banyak dengan @ danytorres71 :)redbullESP terima kasih!

Video tersebut dapat kembali anda amati di Amazing Marc! Video Ini Sanggup Buat Kamu Kagum dengan Sosok #93. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp