INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Walau Banyak Pendukung, Tapi Tuduhan Rossi Belum Terbukti

Walau Banyak Pendukung, Tapi Tuduhan Rossi Belum Terbukti
Italia, Rungan -- Suasana panas ternyata masih menyelimuti perselisihan antara Valentino Rossi dan dua pembalap Spanyol.

Begitu juga dukungan untuk Rossi, hingga kini banyak kalangan yang sudah menunjukkan rasa hormat dan respek mereka terhadap The Doctor.

Kali ini dukungan datang dari muridnya sendiri yang berguru di tim Sky Racing Team VR46, adalah Romano Faneti yang juga berasak dari Italia, ia menyebut bahwa beberapa pembalap Spanyol memang berbuat curang kepada Rossi dalam berburuan gelar juara dunia musim ini.

Hingga pada akhirnya MotoGP tahun ini ditutup dengan gelar juara dunia untuk Jorge Lorenzo.

Walaupun hingga kini tuduhan Rossi tidak terbukti sama sekali, namun masih banyak orang yang menilai gelar juara dunia tahun ini berakhir dengan kecurangan.

Fenati dengan jelas memberikan pandangannya bahwa pembalap Spanyol memang melalukan kecurangan tahun ini.

"Pembalap Spanyol sudah berbuat sedikit kotor, tetapi nilai tambahan untuk Valentino adalah di episode tersebut. Pembalap Spanyol telah memberi kesan yang buruk," ungkap Fenati saat diwawancara AS.es, dan diberitakan SindoNews, Jumat (4/12/2015).

"Jika saya mengikutinya dari rumah, di televisi, saya akan senang melihat ada skenario tiga pembalap yakni dua pembalap Spanyol dan Italia. Italia akan melawan Italia namun pada akhirnya dia (Rossi) yang menang," imbuhnya.

"Tapi saya pikir ini olahraga ini akan jadi lebih kuat. Kejuaraan dunia seperti ini harusnya terisolasi dari insiden semacam ini," tutupnya.

Namun yang jelas, hingga kini semua tuduhan Rossi belum bisa menunjukkan bukti yang kuat. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp