INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Akhirnya Minta Maaf, Lorenzo Akui Salah Hina Rossi di Podium Sepang

Akhirnya Minta Maaf, Lorenzo Akui Salah Hina Rossi di Podium Sepang
Barcelona, runganSport -- Jorge Lorenzo sukses mendominasi tahun 2015 lalu dengan 7 kemenangan dari total 18 race, namun ada yang mengatakan bahwa gelarnya tidak layak karena Valentino Rossi membalap dari posisi paling belakang di Grand Final Valencia kemarin.

The Mallorca memberikan pandangannya: "Saya tidak berpikir bahwa gelar juara dunia ini saya dapat dengan cara yang buru. Kita telah melihat pertunjukan besar tahun lalu dan menjadi tahun paling menarik sejauh ini," ucapnya meyakinkan.

Saya selalu mencoba untuk menunjukkan performa terbaik saya di semua balapan. Saya tidak pernah saling sikut dengan pembalap lain dalam balapan. Satu-satunya hal yang saya sesalkan adalah tanggapan saya ke Rossi saat di podium GP Malaysia. Saya tidak harus melakukan hal itu," akui pembalap asal Spanyol itu yang pernah mengacungkan ibu jarinya kebawah yang ditujukan pada Rossi saat perayaan podium Sepang.

"Hanya itu kesalahan yang pernah saya buat selama di MotoGP 2015. Jadi situasi ini bagi saya seperti tahun lalu. Terlepas dari kenyataan bahwa popularitas olahraga semakin tumbuh, tapi sayangnya banyak alasan yang tidak positif.

Tahun 2014 dan 2015 menjadi pengalama terbaik untuk memulai balapan, saya tak ingin membuat kesalahan apapun mulai seri Qatar nanti, saya akan lebih berhati-hati mulai balapan pertama," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp