INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Akhirnya Terbongkar! Kru Marquez yang Tolak Stoner Gantikan Pedrosa

Akhirnya Terbongkar! Kru Marquez yang Tolak Stoner Gantikan Pedrosa
Bologna, runganSport -- Casey Stoner mengklaim bahwa jika dirinya membalap bersama Honda di awal musim 2015 lalu untuk menggantikan Dani Pedrosa bisa menjadi ancaman bagi Marc Marquez.

Stoner sebelumnya membalap dua tahun bersama Honda, dan setelah pensiun ia hanya diburuhkan sebagai tenaga Test Rider dan hanya menyaksikan Marquez mengambil dua gelar juara dunia (2013 dan 2014).

Di awal musim lalu ketika Pedrosa dilanda cidera, ternyata Stoner memang sempat ditawarkan menjadi pengganti sementara sebelum akhirnya jatuh ke tangan Hiroshi Aoyama.

Dengan alasan ini pula Stoner disebut-sebut berpaling ke kubu Ducati.

"Di Honda, tenaga saya hanya dibutuhkan sebagai Test Rider untuk menguji motor, padahal saya sangat bersemangat bekerja dengan orang-orang Honda, saya pikir Marquez dan krunya merasa terancam dan tertekan dengan kehadiran saya, apalagi jika saya membalap," ungkap Stoner seperti diberikatan MotoSprint.

"Saya tidak punya dendam dengan orang-orang Honda dan Suhei Nakamoto, jadi hubungan kami masih terjalin baik.

Saya merasa siap saat menggantikan Pedrosa, dan Nakamoto sangat menyesal tidak memanggil saya untuk menggantikan Pedrosa karena beberapa orang keberatan dengan kehadiran saya," tutup pembalap asal Australia itu.

Stoner sekarang menjabat sebagai Test Rider untuk Duati sekaligus sebagai Brand Ambassador. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp