INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bahas MotoGP Indonesia, Presiden Jokowi Undang 8 Menteri

Bahas MotoGP Indonesia, Presiden Jokowi Undang 8 Menteri
Jakarta, runganSport -- Pemerintah Indonesia kini kembali membahas rencana dan persiapan tentang penyelenggaraan MotoGP 2017, agenda tersebut dilangsungkan dalam Rapat Kabinet Terbatas di Kantor Presiden, Senin (11/1) lalu.

Dalam rapat tersebut juga hadir Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan sejumlah kementerian terkait.

Rapat dimulai sejak pukul 14.12 WIB. Banyak jajaran kabinet kerja yang juga ikut hadir seperti, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri ‎Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional Sofjan Djalil, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.‎ Hadir pula Ketua Komite Olimpiade Indonesia Erick Thohir, Gubernur Sumatera Selatan Alex Nordin.

"Selain membahas tentang persiapan‎ Asian Games 2018, saya akan menanyakan dan mengingatkan tentang persiapan-persiapan penyelenggaran MotoGP 2017-2019 di Indonesia," kata Presiden Jokowi saat membuka rapatnya kemarin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp