INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Honda Ungkap Perkembangan RC213V 2016 Berantakan

Bos Honda Ungkap Perkembangan RC213V 2016 Berantakan
Tokyo, runganSport -- Dibandingkan dengan tahun 2014 lalu ketika Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Repsol Honda mendominasi dua belas balapan pembuka, tahun 2015 kemarin berlangsung mengecewakan.

2013 dan 2014, Honda telah menang dengan Marquez dan Pedrosa, gelar tim dan konstruktor, tetapi pada tahun 2015 lalu prestasi tersebut berhasil diculik Yamaha.

"Marc tidak bisa bertarung untuk gelar tahun lalu, tetapi jika Anda melihat kecepatannya, maka dialah yang paling cepat. Dia telah jauh enam kali, tanpa jatuh, dia akan menjadi juara dunia," kata Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto.

Marc Marquez hanya finis sebagai pembalap Honda terbaik musim 2015 lalu, ia kalah dari Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Mengapa Marquez banyak mengalami kecelakaan? Hal ini tidak hanya disebabkan oleh gaya membalapnya yang agresif, tapi memang karena motor Honda RC213V bermasalah.

"Marquez sedang mencoba untuk memenangkan setiap balapan, tapi sekarang dia tahu bahwa kemenangan dalam klasemen keseluruhan jauh lebih penting. Dia masih sangat muda dan membutuhkan lebih banyak pengalaman. Saya berpikir bahwa hasil tahun lalu telah memberikannya pengalaman penting," tambah Nakamoto seperti dilansir Marca.

Lalu bagaimana dengan mesin 2016? "Kami sedang fokus untuk memecahkan masalah mesin yang masih liar dan agresif. Tapi untuk beberapa alasan kita dapat menemukan yang lebih baik dari tahun lalu. Para insinyur menganalisis mengapa bisa terjadi demikian.

Saya harap kita menemukan solusi untuk balapan pertama. Kita harus meningkatkan motor," harap pria kelahiran Jepang 58 tahun silam itu.

Sementara Michelin sangat cocok dengan Pedrosa, tapi kami masih memburuhkan sedikit waktu lagi untuk membuatnya lebih baik," tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp