INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Lorenzo: Ducati dan Suzuki Sangat Diuntungkan Michelin

Bos Lorenzo: Ducati dan Suzuki Sangat Diuntungkan Michelin
Belanda, runganSport -- Michelin merupakan pemasok baru ban tunggal MotoGP dan semua tim harus menggunakan ECU standar 2016 dari Magneti Marelli, yang kini juga berlaku untuk perangkat lunak.

Yamaha tampaknya telah kehilangan kepercayaan diri lebih dari pada lawan-lawannya dan terutama Ducati.

Valentino Rossi mengatakan setelah hari pertama pengujian dengan ECU standar, itu merupakan langkah mundur dibanding tahun 2008.

"Setelah hari kedua kami bisa sedikit lebih baik namun tetap menyulitkan kami. Tentu saja, Honda dan Yamaha harus menyesuaikan diri sebaik mungkin di beberapa zona, seperti: kontrol wheelie, kontrol traksi, pengereman mesin dan semua hal-hal kecil lainnya," kata Wilco Zeelenberg.

Dari pihak Honda, Marc Marquez juga mengkritik bahwa masalah elektronik telah membuat beberapa perubahan dan masalah baru.

"Ya, saya pikir hal yang sama berlaku bagi kita. Saya memang tidak membawa motor, tapi Lorenzo sebagai pembalap mengatakan bahwa ECU baru ini sangat sulit di kontrol," tambah Zeelenberg melansir crash.net.

Lantas apakah beberapa aturan baru ini akan meningkatkan persaingan di kelas MotoGP tahun 2016 ini?

"Tahun ini akan ada pembalap cepat, terutama Ducati. Tapi kita tidak tahu software apa yang mereka gunakan. Sementara Suzuki sangat cepat dengan ECU baru ini, tapi kita tidak tahu apakah ada software lain yang mereka coba dalam tes.

Jika Anda melihat timesheets, mereka sangat dekat. Sulit untuk mengatakan siapa yang paling diuntungkan atau kerugian pada saat ini, karena semuanya sangat dekat," tutupnya.

Tes MotoGP 2016 yang pertama akan berlangsung mulai  1-3 Februari, tes akan diadakan di Sirkuit Internasional Sepang di Malaysia. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp