INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Yamaha Tak Yakin Rossi Masih Mau Membalap di 2017

Bos Yamaha Tak Yakin Rossi Masih Mau Membalap di 2017
Barcelona, runganSport -- Tahun 2016 ini akan menjadi tahun transfer terpanas antar pembalap top MotoGP.

Hampir semua pembalap papan atas dan pabrikan akan habis masa kontraknya, baik pembalap Yamaha, Honda, Ducati, Suzuki dan Aprilia.

"Saya akan pergi ke setiap negara penyelenggara untuk menyaksikan langsung balapan tahun ini, tak hanya itu, saya juga akan mengamati pergerakan semua pembalap," kata bos tim Yamaha, Lin Jarvis seperti diberitakan situs Jerman, Speedweek.

Kedua pembalap Yamaha saat ini Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi belum menentukan sikap mereka, apakah akan bertahan atau tidak,  Rossi belum memutuskan untuk tetap tinggal di Yamaha atau malah memilih pensiun. Begitu juga dengan Lorenzo yang kabarnya mulai tertarik dengan Ducati.

"Semua pembalap menginginkan tim yang kuat, kita akan melihat di awal musim ini," kata Jarvis dengan yakin. "Tujuan utama dari setiap pembalap adalah untuk menjadi kompetitif dalam dua tahun ke depan.

Belum ada yang bisa memastikan pembalap mana yang akan menjadi pembalap Honda, Yamaha atau Ducati. Saya tidak tahu kapan kontrak pertama akan dikeluarkan, tapi saya berpikir bahwa itu semua akan terjadi setelah tiga atau empat balapan pembuka. Bahkan mungkin sebelumnya, Anda tidak pernah tahu," tegas Jarvis. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp