INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Fans Marquez Takut Hadir di Balapan Mugello Musim Ini

Fans Marquez Takut Hadir di Balapan Mugello Musim Ini
Italia, runganSport -- Setelah balapan panas di Sepang yang mengakibatkan jatuhnya Marc Marquez dan Valentino Rossi menerima hukuman, kini muncul beberapa maaslah baru dari fans panatik kedua kubu.

Dalam beberapa komentar "fans" di media sosial saat ini kebanyakan fans Rossi dan Marquez membela idolanya dengan buta dan selalu merasa paling benar.

Imbasnya, fans club Marc Marquez dari Italia dikabarkan tidak mendapat ijin untuk datang ke sirkuit Mugello di balapan tahun ini.

"Dengan sangat menyesal kami harus memberitahu Anda bahwa Fans Club Marquez tidak akan hadir di Mugello karena ada masalah terkait dengan keamanan. Situasi Mugello sangat berbahaya dan berpotensi bentrok antar fans," demikian pernyataan resmi Fan club Marquez seperi diberitakan Speedweek.

Para fans takut akan terjadi kerusuhan dan kekerasan. "Ini memalukan bahwa kami tidak dapat mendukung pembalap kami, situasi seperti ini sangat disayangkan harus terjadi di olahraga dunia sekelas MotoGP.

Ada banyak fans yang tidak mengerti bahwa persaingan antara pembalap tidak harus menyebabkan bentrokan antara fans di tribun," tulis Fanclub Marquez di Italia.(DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp