INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kapok Kalah Terus di Trek Lurus, Suzuki Rombak GSX-RR Jadi Mesin Paling Beringas

Kapok Kalah Terus di Trek Lurus, Suzuki Rombak GSX-RR Jadi Mesin Paling Beringas
Sepang, runganSport -- Mesin baru Suzuki yang diberi nama Suzuki GSX-RR telah dipoles sedemikian rupa oleh para insinyur Suzuki di Jepang untuk menghasilkan tenaga yang lebih besar lagi.

Kedua pembalap mereka, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan mulai menggunakan mesin baru tersebut pada Senin besok dalam tes Pra-Musim perdana MotoGP tahun ini di sirkuit Sepang, Malaysia.

Berkaca dari musim lalu, Suzuki sering mendengar keluhan pembalap tentang power motor yang terlalu imut, sekarang Suzuki menjawab keluhan pembalapnya dengan membuat mesin yang lebih beringas.

Tahun lalu Suzuki GSX-RR selalu menjadi korban dan dilibas dengan mudahnya oleh Honda dan Suzuki ketika di lintasan lurus, bahkan top speed mereka kurang hingga 20km/jam.

Davide Brivio, Manajer Tim dari Suzuki Ecstar mengatakan kepada SpeedWeek di Malaysia: "Prioritasnya adalah untuk meningkatkan mesin, karena kami tahu selama ini power menjadi kelemahan utama kami.

Kami telah bekerja sangat keras di musim dingin untuk menciptakan mesin yang lebih beringas. Semua orang tahu bahwa kita tidak memiliki power, jadi kami telah mencoba untuk meningkatkan hal ini. Pada dinamometer menunjukkan bahwa mesin ini sedikit lebih baik. Langkah penting lainnya adalah kami sudah berhasil mengaplikasikan seamless gearbox," terangnya.

Aleix dan Vinales juga akan mendapat sasi terbaru dari Suzuki, sasis yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa akan cocok dengan karakter ban Michelin. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp